Walikota Minta Siswa Sekolah Ikut Menyambut TDCC

No Comments
Lagi hangat-hangatnya kabar tentang Tour De Central Celebes (TdCC), Wali Kota Palu meminta pihak sekolah untuk ikut berpartisipasi dengan melibatkan peserta didiknya turun ke jalan.

Partisipasi pihak sekolah untuk menurunkan peserta didiknya itu dilakukan dengan melambaikan bendera-bendera kecil sebagai bentuk dukungan kepada sekitar 500 peserta TdCC yang melintas di wilayah Kota Palu. 

Untuk diketahui, peserta TdCC diikuti oleh 15 tim yang terdiri dari 10 tim internasional yang berasal dari 12 negara dan lima tim nasional, sehingga bendera-bendera yang dimaksud adalah bendera dari berbagai negara yang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Kota Palu Sendiri masuk dalam Etape III (Parigi-Sigi-Palu) dimana peserta TdCC yang tiba dari Kebun Kopi akan menuju Kabupaten Sigi melewati jalur pintu gerbang selamat datang Kota Palu ke Jalan Trans Sulawesi masuk ke jalan Soekarno Hatta, Sisingamangaraja, Muhammad Yamin, Dewi Sartika, simpang tiga gerbang selamat datang Kabupaten Sigi.
Walikota Minta Siswa Sekolah Ikut Menyambut TDCC
Rute TdCC di Wilayah Kota Palu sendiri setelah melintasi Kabupaten Sigi dimulai dari Bundaran Palupi, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Pue Bongo, SIS Aljufri, Gajah Mada, Sultan Hasanuddin, Jenderal Sudirman, Mohammad Hatta, Setia Budi, Tadulako, Cik Ditiro, H Hayyun, Kimaja, Wahid Hasyim, Pangeran Diponegoro, Cumi-cumi, Raja Moili, Komodo, RM. Heni Putri Kaili, Yos Sudarso, dan berakhir di kantor Gubernur Sulteng Jalan Sam Ratulangi.

Berkomentarlah dengan bijak. Semua orang tidak menyukai spam, termasuk saya.

back to top